Ini dia! Cara termudah buat Sate Daging Sapi ala Aku sajian Idul Fitri dijamin istimewa

Ini dia! Cara termudah buat Sate Daging Sapi ala Aku sajian Idul Fitri dijamin istimewa

  • Faizah Azizah
  • Faizah Azizah
  • Aug 08, 2021

Sedang mencari inspirasi resep sate daging sapi ala aku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate daging sapi ala aku yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate daging sapi ala aku, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sate daging sapi ala aku enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Bahan-bahan:•gr daging sapi•daun pepaya (untuk marinasi daging agar empuk)•Bumbu Halus:•bawang merah•ketumbar•bawang putih•gula merah. Di Indonesia, masakan daging sapi biasanya dijadikan gulai, sate, rendang, tonseng, dan rendang. Agar bisa merasakan sensasi makan yang berbeda dari daging sapi, coba olah masakan daging sapi ala Korea.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sate daging sapi ala aku sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang harus ada untuk menyiapkan Sate Daging Sapi ala Aku:
  1. Siapkan 1/4 kg daging sapi
  2. Siapkan 5 sdm kecap manis
  3. Ambil 2 siung bawang putih
  4. Siapkan sedikit garam
  5. Siapkan 1 sdm minyak goreng
  6. Gunakan beberapa tusuk sate

Resep Sapi Masak Lengkuas Sate Goreng Pandeglang Resep Mertua. Cara Membuat Bumbu Sate Daging Sapi: Silahkan siapkan ulekan dan cobek kemudian masukan semua bahan yang dihaluskan kedalam cobek dan dengan menggunakan ulekan, tumbuk Resep dan Cara Membuat Sate Goreng Daging Kambing Tanpa Tusuk Ala Pak Budi yang Lezat dan Nikmat. CARA MEMBUAT STEAK DAGING SAPI ALA RESTO DI RUMAH PAKE TEFLON cara membuat steak daging sapi dirumah, cara. Daging Sapi Panggang Teflon Empuk Enak Cara praktis, cepat dan mudah mengolah memasak daging sapi.

Step by step untuk memasak Sate Daging Sapi ala Aku:
  1. Potong dadu daging sapi lalu rebus sebentar sampai empuk.
  2. Haluskan bawang putih yg dicampur rata dengan kecap manis, minyak goreng dan sedikit garam.
  3. Tusuk daging tadi dengan tusukan sate kemudian lumuri dengan bumbu kecap tadi.
  4. Bakar diatas arang sebentar sampai berubah kecoklatan dan matang tapi hati2 jangan sampai gosong sambil sesekali dibolak balik.
  5. Note : Untuk cocolannya aku cuma pakai kecap manis yang dicampur dengan irisan bawang merah mentah dan cabe rawit juga ditambah sedikit perasan lemon.
  6. Selamat mencoba yaa…
  7. Selesai dan siap dihidangkan!

Nah, rendang">rendang daging sapi bisa menjadi pilihan menu untuk keluarga nih moms. Siapa sih yang tak suka daging rendang">rendang, apalagi Ya, bagi Moms yang masih kesulitan dan pingin tahu gimana sih cara memasak rendang">rendang daging sapi agar empuk dan nikmat ala masakan. Olesi kulit kebab dengan mayonnaise, saus sambal, dan. Jika semua bahan baku Opor Telur & Daging Sapi sudah siap, kita masuk ke tahap memasak. berikut di bawah adalah cara menyiapkan dengan mudah. Proses memasak Opor Telur & Daging Sapi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate daging sapi ala aku yang bisa kamu lakukan di rumah. Selamat menikmati